Rabu, 16 April 2014

Labbaik!

Dulu aku pernah diajarin,,

"Allah bisa memberi rezeki dengan cara dan waktu yang sangat ga terduga. Makanya jangan pernah remehkan kekuatan doa..Dimulai dari impian yang dibantu dengan doa, apapun bisa jadi nyata."

Iya, ajaran itu betul banget.. Mungkin perjalanan besok adalah salah satu pembuktiannya. InsyaAllah besok, tgl 17 April aku akan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh bersama suami, mama, dan kakakku yang sulung.

Bisa dibilang, perjalanan besok ini bener-bener keajaiban. Soalnya, aku dan suami ga pernah berencana untuk umroh dalam waktu dekat meskipun keinginan kuat sudah ada. Secara realistis kondisi keuangan belum memungkinkan. Ga tahunya Allah memberi jalan ke sana melalui papa, yang tahu-tahu aja gitu menawarkan untuk membiayai anaknya yang mau pergi umroh. Waaaa langsung aku sambut doongg rugi bangettt kalo ditolak ya ga sihh...

Padahal yah, aku dan suami sebetulnya sudah lebih dulu membeli tiket untuk pergi ke Bromo tepat di hari ulang tahunku tanggal 5 April yang lalu. Tapi alhamdulillah banget tiketnya bisa full refund..Allah memberi aku kado ultah yang jauuhhh lebih baik..Ke Bromo bisa kapan-kapan..Pokoknya istimewa banget deh bulan April kali ini..♡♡♡

Keyakinanku semakin kuat, bahwa kita harus berbaik sangka kepada Allah. Doa kita pasti didengar, walaupun mungkin tidak langsung dijawab atau dikabulkan saat itu juga tapi Allah pasti tahu kapan waktu yang paling tepat.

Bismillahirrahmaanirrahiim..Semoga Allah lancarkan, mudahkan semuanya..Semoga kami semua sehat, dijauhkan dari hambatan, kesulitan, dan hal-hal yang tidak menyenangkan...Semoga selama beribadah bisa khusyuk, tawadduk, dan lurus niat lillahi ta'ala..Dan yang terpenting, semoga selama di sana semua amal perbuatan diridhoi dan amal ibadah diterima oleh Allah supaya kepergian kami tidak hanya menghasilkan kesia-siaan.

Amin yaa Rabbal alamiinn...
Mohon maaf lahir batin dan mohon doanya yaaa..

Labbaik Allaahumma labbaik..! :")





Tidak ada komentar:

Posting Komentar